21/04/2024

Secara umum, semua kursi di dalam pesawat terbang dianggap aman. Namun, terdapat beberapa faktor yang dapat mempengaruhi tingkat kenyamanan dan keamanan saat berada di dalam pesawat.

Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi kenyamanan dan keamanan adalah lokasi kursi di dalam pesawat. Berikut ini beberapa rekomendasi mengenai lokasi kursi yang dianggap lebih aman di dalam pesawat:

  1. Kursi di dekat sayap: Kursi di dekat sayap umumnya dianggap lebih stabil karena berada di tengah-tengah pesawat dan jauh dari ujung pesawat.
  2. Kursi jendela: Kursi jendela dapat memberikan beberapa manfaat, seperti memungkinkan Anda melihat pemandangan dari ketinggian dan memberikan sedikit lebih banyak privasi. Kursi jendela juga kurang terganggu oleh orang yang lewat di lorong.
  3. Kursi dekat pintu darurat: Kursi dekat pintu darurat dapat memberikan lebih banyak ruang untuk kaki dan memberikan akses yang lebih mudah ke pintu darurat dalam keadaan darurat. Namun, kursi ini juga datang dengan tanggung jawab tambahan dalam keadaan darurat.

Saat memilih kursi di dalam pesawat, penting untuk mempertimbangkan preferensi pribadi Anda dan memperhatikan instruksi dari awak kabin saat terjadi keadaan darurat. Selalu pastikan untuk memperhatikan keselamatan dan petunjuk awak kabin selama penerbangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *