27/04/2024

INFOSYARIAH – Bank Perekonomian Rakyat Syariah (BPRS) HIK Parahyangan memberikan fasilitas pendaftaran dan iuran premi bulanan BPJS Ketenagakerjaan (TK) secara gratis. Fasilitas pendaftaran dan premi bulanan BPJS TK gratis tersebut, diberikan kepada 100 nasabah loyal di seluruh kantor cabang.

“Insya Allah dengan adanya program ini, BPRS HIKP memberikan manfaat jaminan berupa uang santunan dari BPJS Ketenagakerjaan apabila terjadinya risiko kecelakaan pada saat bekerja dan tutup usia” ungkap Kepala Bagian Pendanaan BPRS HIKP, Adelia Mona Christy melalui ketarangan, Selasa, 19 Maret 2024.

Ia menjelaskan, tujuan dari program ini, sebagai bentuk apresiasi dan fasilitas tambahan. Menurutnya, Fasilitas tersebut diberikan kepada nasabah-nasabah tabungan yang ada di seluruh kantor cabang, yang sudah setia dan memberikan kepercayaannya kepada BPRS HIKP.

Melalui program ini, Adelia Mona Christy berharap dapat memberikan manfaay dan ketenangan untuk nasabah dan keluarganya. Sehingga, lanjut dia, nasabah-nasabah bisa semakin loyal dan percaya kepada BPRS HIKP.

“Harapan nya semoga program ini memberikan manfaat dan ketenangan untuk nasabah dan keluarga, dan nasabah2 bisa semakin loyal percaya kepada BPRS HIKP, ” pungkasnya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *