21/04/2024
Berkah Ramadhan 1.000 Hadiah, Insiasi Tim Pendanaan BPRS HIK Parahyangan

Berkah Ramadhan 1.000 Hadiah, Insiasi Tim Pendanaan BPRS HIK Parahyangan

INFOSYARIAH.COM – Bank Perekonomian Rakyat Syariah (BPRS) HIK Parahyangan mengisi program di Bulan Ramadhan dengan program Berkah Ramadhan 1000 Malam 1000 Hadiah BPRS HIK Parahyangan. Program tersebut menjadi salah satu bentuk apresiasi kepada masyarakat baik para nasabah maupun yang belum menjadi nasabah, BPRS HIK Parahyangan.

Program yang diinsiasi oleh Tim Pendanaan BPRS HIK Parahyangan itu, belangsung selama bulan Ramadhan 1445H. Pembagian hadiah kepada para nasabah dilakukan melalui pengudian, yang disiarkan langsung melalui live TikTok dan live Instagram.  Sedangkan pembagian hadiah lainnya diberikan kepada para followers yang menononton siaran langsung baik yang telah menjadi nasabah maupun belum menjadi nasabah BPRS HIK Parahyangan.

Kepala Bagian Pendanaan BPRS HIK Parahyangan, Adelia Mona Christy berharap sesuai dengan namanya, program berkah ramadhan ini diharapkan dapat memberikan berkah dan kebahagian bagi semua, khususnya di bulan ramadhan yang istimewa ini. Menurutnya, dengan keberkahan dan kebahagian semua, maka diharapkan akan mengalir doa-doa terbaik untuk BPRS HIK Parahyangan.

“Dengan adanya program bulan berkah 1000 bulan 1000 hadiah di bulan suci Ramadhan ini, semoga memberikan banyak keberkahan untuk seluruh nasabah setia tabungan dan deposito BPRS HIKP dan banyak doa2 terbaik untuk BPRS HIKP,” ujar Adelia Mona Christy.

Program Berkah Ramadhan melalui siaran live TikTok dan Instagram dibuat dengan kreatif dan menarik bagi semua kalangan, khususnya kalangan muda dan remaja. Dalam acara yang dipandu oleh host Tommy Joo itu, juga dihadirkan perbincangan dengan topik menarik seputar ke-Islaman dan Keuangan Syariah bersama narasumber tamu yang yang kompeten di bidangnya.

Sedangkan sejumlah hadiah telah disiapkan diantaranya berupa barang, vocuher belanja dan uang tunai. Para peserta undian dibagi dalam 4 kategori yakni, Kategori Nasabah Tabungan Baru, Kategori Nasabah Deposito Baru, Kategori Nasabah Tabungan Eksisting dan Kategori Nasabah Deposito Eksisting.

Selain itu disediakan pula hadiah uang tunai bagi para followers dan viewers yang beruntung dan berhasil menjawab pertanyaan yang disampaikan saat acara berlangsung.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *